Contoh Foto Untuk Membuat Kue Ulang Tahun Cupcake Seperti Apa

Terkadang untuk membawa kue ulang tahun itu sangat merepotkan. Pasalnya, dengan ukuran kue yang besar dan berat, seseorang terkadang kesulitan untuk membawanya. Apalagi jika harus memberi kejutan dengan kue tersebut. Tidak sedikit orang yang mengeluhkan sulitnya membawa kue ini.

Ya, fenemone ini memang sering kali terjadi, terlebih lagi saat akan memberikan kejutan. Saat itu, orang-orang umumnya kesulitan untuk membawa atau pun menyempunyikan kue tersebut. Maka dari itu, banyak yang mulai meninggalkan kue tart untuk kue ultah, dan mulai beralih ke cupcake sebagai pengganti tart. Tapi terlepas dari itu, bisakan cupcake dijadikan sebagai kue ultah? Bisakah Membuat Kue Ulang Tahun Cupcake?

Dibandingkan dengan kue tart, ukuran cupcake memang lebih kecil dan lebih ringan tentunya. Tapi yang jadi pertanyaan, bisakah cupcake menggantikan tart sebagai kue ultah? Sebenarnya bisa saja, asalkan kamu pintar dan pandai dalam meriasnya. Tapi jika kamu malah untuk menghias, kamu juga bisa menumpuk cupcake dan menambahkan lilin diatasnya, lalu jadi deh kue ultah yang sederhana dari cupcake

Akan tetapi, apakah kamu hanya memberikan kue seperti ini pada orang yang kamu kasihi? Tentu tidak kan? Maka dari itu, jika kamu membuat kue ultah dari cupcake, ada baiknya kamu meriasnya dengan riasan yang cantik, dan pastinya disukai oleh si dia.
Berikut adalah aneka kue ulang tahun dari cupcake yang bisa kamu contoh

Bagaimana? Cupcake di gambar tersebut cantik bukan? Akan tetapi, gambar tersebut akan lebih cantik dan berkesan jika kamu memberikan kue tersebut ke orang yang kamu kasihi. Ya, dengan cara tersebut, hubunganmu dengan si Dia akan semakin dekat dan lengket

Yang ini tentu tidak kalah romantis dong dengan gambar yang petama? Untuk itu, cupcake dengan konsep seperti ini bisa kamu jadikan alternatif kue ultah. Pasalnya, disamping lebih cantik dan imut, kue ulang tahun yag romantis ini pun terbilang ringan dan bisa dibawa kemana saja

Untuk yang satu ini sepertinya lebih cocok untuk ulang tahun anak, iya kan? Karena dengan konsep dan desain seperti ini, anak-anak akan lebih terkesan dan senang tentunya.

Itulah tadi beberapa contoh foto kue ulang tahun yang bisa dijadikan kue ultah. Bagaimana menarik kan? Jika dibandingkan dengan tart, kue ini justru lebih ringan, kecil, dan mudah dibawa tentunya. Adapun untuk harganya sendiri, harga kue ulang tahun ini berkisar dari Rp 150.000,- sampai Rp 250.000,- semuanya tergantung desain dan banyaknya cupcake yang digunakan.


0 komentar:

Posting Komentar