Foto Kue Ulang Tahun Anak Untuk Referensi

Kamu tentu setuju jika kue ultah anak harus yang menarik paling menarik dan berkesan? Ya, untuk itu pilihlah model kue yang paling menarik dan disukai anak kita. Pasalnya, dengan cara ini anak-anak akan lebih terkesan dan suka dengan kejutan yang kamu berikan untuk mereka. Tapi ingat, sesuaikan model kue dengan hal-hal yang disukai anak.

Hal tersebut bertujuan untuk mencegah anak tidak ngambek atau pun semacamnya. Disamping itu, dengan memberikan kue yang seperti itu, anak-anak pun akan semakin senang dan terkesan dengan acara ulang tahun mereka. Tapi terlepas dari itu, tahukah kamu model kue yang disukai dan digemari anak-anak? Ini adalah foto kue ulang tahun yang umumnya digemari anak-anak rentang usia 2 sampai 6 tahun:

Foto Kue Ulang Tahun Anak Untuk Referensi
Ini dia kue ultah yang sering diberikan pada anak usia 1 sampai 2 tahun. Bentuknya yang sederhana dan warnanya yang cerah sangat cocok dengan kondisi anak yang masil dalan tahap perkembangan. Ditambah dengan hiasan tokoh kartun, kue ini akan menambah keceriaan untuk anak kita. Sedangkan untuk hargnya sendiri, kue ini umumnya dibanderol dengan harga Rp 300.000,- per kue.

Kue Ulang Tahun Anak
Tokoh kartun seperti Thomas, Tom And Jerry, dan beberapa tokoh kartun lucu lainnya sangat cocok menghiasi kue ulang tahun anak usia3 sampai 4 tahun. Pasalnya, usia anak pada rentang 3 sampai 4 tahun adalah masa perkembangan terbaik untuk anak, jadi sangat cocok diberikan kue dengan tokoh kartun seperti diatas. Adapun untuk harga kuennya sendiri, biasanya berkisar antara Rp 200.000,- sampai Rp 300.000,- tergantung bahan dan model kuenya.

 
Siapa yang tidak kenal dengan Hulk? Makhluk hijau yang kuat ini memang menjadi tokoh super hero yang kini digandrui anak-anak, termasuk anak dengan usia 5 sampai 6 tahun. Untuk itu, jika kamu ingin membelikan kue ultah yang bertemakan super hero untuk anak usia 5 – 6 tahun, kue dengan tema Hulk adalah pilihan terbaik. Sedangkan untuk harganya sendiri, kue seperti ini biasanya dihargai sekitar Rp 350.000,- ke atas, tergantung kesulitan pada pembuatan detail hiasanya

Pada dasarnya model kue ulang tahun anak itu haruslah disesuaikan dengan minat dan keinginan dari anak itu sendiri. Jadi, tidak selalu berpatokan dengan tips atau pun anjuran model mana pun. Adapun untuk contoh diatas hanyalah sebagai gambaranmu dalam memilih model kue ultah terbaik untuk si kecil.


0 komentar:

Posting Komentar